Minggu, 24 Agustus 2014

Lenovo Vibe Z2 Pro Dengan Layar QHD 6-inci Snapdragon 801 diluncurkan

Di dalam Google ditambah halaman Lenovo baru saja mengumumkan apa yang tampak seperti, dari perspektif kamera, salah satu smartphone paling menarik tahun. Menurut pengumuman, Lenovo Vibe Z2 Pro menangkap gambar dengan kamera 16MP yang memiliki sistem stabilisasi gambar optik. Ada juga Dual LED flash, tapi sayangnya tidak ada informasi mengenai ukuran sensor atau aperture telah dirilis belum.

Meliputi fungsi kamera otomatis Scene Deteksi dan disebut Ultra Night Mode tetapi untuk banyak fotografer mobile, Pro Mode, yang memungkinkan untuk manual kontrol atas berbagai penembakan parameter, harus melihat paling menarik. Pro Mode user interface desain terlihat sangat mirip dengan manual pengaturan cepat di Nokia baik kamera App. Perangkat baru ini juga mampu merekam video 4K.

Sisanya dari spesifikasi layak perangkat unggulan serta. Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan 6-inci layar IPS yang menempatkan dengan tegas ke wilayah phablet dan 2560 x 1440 pixel resolusi QHD harus membuat menyusun dan tampilan gambar sukacita. Di bawah tenda Android 4.4 powered by Qualcomm Snapdragon 801 chipset dengan 2,5 GHz quad-core CPU dan 3GB RAM. Kapasitas penyimpanan internal 32GB tapi sayangnya ada tidak ada microSD ekspansi. Pada 7,7 mm Lenovo cukup tipis dan datang dengan bezels sangat tipis. Namun, berkat layar besar itu masih mungkin untuk menginstal 4, 000mAh baterai.

Panel belakang telepon terbuat dari logam Disikat dan setidaknya dalam materi promosi dirilis tampak seperti perangkat benar premium. Peluncuran direncanakan untuk September tapi, seperti biasa dengan perangkat Lenovo, hal ini tidak jelas jika, Kapan dan berapa harganya itu akan datang ke Pantai Barat. Awalnya Vibe Z2 Pro akan tersedia di Rusia antara negara-negara lain untuk sekitar $834. Menonton video di bawah ini untuk beberapa-lebih wawasan ke dalam fitur-fiturnya dan kamera.